8 Kesebelasan Pemuda Berlaga di Lapangan Hijau

oleh -

Palapanews.com Memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) pada 28 Oktober mendatang, Kecamatan Tangerang menggelar beragam kegiatan yang mengutamakan pemuda.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah turnamen sepakbola antar kelurahan se-Kecamatan Tangerang. Kompetisi sepakbola yang diikuti oleh delapan tim tersebut dibagi dalam dua group dengan setengah kompetisi permainan.

Camat Tangerang, Agus Hendra mengatakan, memperingati Hari Sumpah Pemuda, pihaknya menggelar beragam kegiatan, salah satunya turnamen sepakbola yang diikuti oleh delapan tim. Dimana, para pemain ini berusia 16-30 tahun.

“Yang ikut main bener-benar pemuda yang disesuaikan untuk batasan usianya. Dan, tidak diperbolehkan untuk mencabut pemain dari luar,” kata Agus Hendra saat ditemui di lapangan Sukun.

Agus menambahkan, kompetisi sepakbola ini juga sebagai wadah untuk mempererat silahturahmi antar masyarakat, khususnya pemuda. Sebab, olahraga mampu menciptakan hubungan yang erat.

“Semoga dengan kompetisi ini bisa lebih mempererat silahturahmi terhadap sesama,” kata Agus seraya menambahkan, sedangkan untuk hadiah yang diberikan adalah piala serta dana pembinaan. (ydh)

Komentar Anda

comments