Wow, Ada Bonus Kuota Hingga 20GB Bagi Pelanggan IM3 Ooredoo

oleh -
ini budi setiawan // karbitan@gmail.com // 081586605006
Palapanews.com – IM3 Ooredoo bag-bagi bonus bagi pelanggan hingga 20GB di semua jaringan. Pelanggan bisa mendapatkan pengalaman internetan yang sesungguhnya dua kali lebih seru. Penawaran ini, melanjutkan promo sebelumnya bonus kuota internet hingga 10GB.

Cara mendapatkannya, pelanggan cukup membeli paket baru, atau memperbarui paket Freedom Combo dan Freedom Plus dan dapatkan bonus kuota internet hingga 20GB di semua jaringan. Bonus akan ditambahkan secara otomatis dan dapat digunakan langsung di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G).

Melalui smartphone tekan *123*3*2*3# untuk paket Freedom Plus, atau tekan *123*2# untuk paket Freedom Combo. Kuota bonus hingga 20GB ini, dapat digunakan sebagai kuota malam yang khusus digunakan mulai pukul 01.00 tengah malam sampai pukul 06.00 pagi setiap harinya.

Namun kabar baik dari IM3 Ooredoo tidak hanya sampai disitu, sekarang pelanggan paket Freedom Plus dapat menikmati YouTube Tanpa Kuota. Ini merupakan fitur terbaru dari paket Freedom Plus, pelanggan dapat mengakses YouTube dan aplikasi harian lainnya sepuasnya tanpa mengurangi kuota utama mereka.

IM3 Ooredoo percaya bahwa dengan memberikan pelanggan kebebasan lebih melalui kuota internet yang besar untuk akses aplikasi favorit seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan WhatsApp merupakan cara terbaik bagi pelanggan menikmati internetan yang sesungguhnya.

“Kami menepati janji dengan menjadi operator yang memberikan kebebasan internetan lebih baik bagi para pelanggan. Dengan meningkatkan bonus kuota internet, pelanggan mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk menikmati internet,” kata Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Paket apapun yang menjadi pilihan, pelanggan IM3 Ooredoo dipastikan dapat menikmati pengalaman internetan yang sesungguhnya; Kuota internet yang besar di semua jaringan; Stream On untuk streaming musik dan video; Dapat menggunakan sisa kuota yang tidak terpakai pada bulan berikutnya dengan Data Rollover; Dan juga Aplikasi Tanpa Kuota yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama. (rls/bd)

Komentar Anda

comments