Kreatif, Cilok Diolah Jadi Kue Ulang Tahun

oleh -
Salah satu varian cilok pelangi alias Cipel.
Salah satu varian cilok pelangi alias Cipel.

Palapanews.com- Cilok! Pasti Anda pernah mendengar ataupun merasakan langsung camilan rakyat satu ini. Bentuknya mungil bulat atau lonjong dengan citarasa yang khas.

Di tangan kreatif seorang Bob, cilok mampu menjadi makanan yang mewah. Bob menamainya cilok ini dengan Cipel, alias cilok pelangi.

Ia membuka gerai di ITC BSD Lantai 2 Blok B2/1, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Cilok pelangi ini dijual ke pasaran dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk cipel original Rp12 ribu, cipel cokelat, keju dan pedas hanya dibanderol diangka Rp15 ribu saja.

Kepada wartawan, Bob yang juga pengelola toko mengaku tak bisa berhenti untuk terus melakukan inovasi dalam bidang makanan. Salah satunya cilok pelangi ini, yang menurutnya banyak diminati masyarakat.

“Cilok kalau tidak memiliki warna lain terlihat biasa saja. Namun, bila dikasih warna-warni dengan beberapa pilihan rasa, membuat cilok menjadi sesuatu hal yang berbeda,” paparnya.

Apalagi sih istimewanya cipel yang memiliki beberapa citarasa itu? Hal yang menarik jika cipel yang berbentuk bulat disusun menjadi beberapa tingkat dan menjadi kue ulang tahun. Emang bisa?

Hasil kreatifitas Bob sudah menjadi trendsetter di tengah masyarakat Tangsel dan sekitar. Cipel ulang tahun itu cukup digandrungi karena kreatifitas, rasa, dan harga yang relatif terjangkau.

“Cipel ulang tahun kami kasih harga cukup murah, Rp150 ribu untuk rasa original dan Rp200 ribu untuk rasa choco dan cheese,” terang Bob.

Paket cipel ulang tahun sudah termasuk bumbu sesuai volume pesanan, penulisan nama diatas kue ulang tahun, lilin, kemasan dan aksesoris lainnya.(fit)

Komentar Anda

comments