Gerindra Tangsel Gelar Lomba Mancing

oleh -
Kader Gerindra Tangsel antusias mengikuti lomba mancing.
Kader Gerindra Tangsel antusias mengikuti lomba mancing.

Palapanews.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar lomba mancing di Pamulang, Minggu (1/10/2017). Kegiatan ini merupakan upaya partai besutan Prabowo Subianto itu menjaga soliditas antarkader.

Pantauan di lokasi, terlihat puluhan kader Gerindra antusias mengikuti lomba. Kegiatan yang diinisiasi Wakil Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPC Gerindra Tangsel, Arnovi Rahman ini juga diramaikan simpatisan partai dan masyarakat umum.

Lomba mancing ini dibuka langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel li Claudia Chandra serta Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangsel Yudi Budi Wibowo.

“Saya tidak menyangka, ternyata masyarakat sangat senang denagn kegiatan-kegiatan yang dibuat Gerindra. Jadi Alhamdulillah sekarang lombanya ini jadi ramai sekali,” kata Arnovi.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Tangsel ini menambahkan kegiatan tersebut dilakukan untuk terus memperkuat mesin politik Gerindra, terhadap masyarakat di sekitar.

“Kita harus terus menerus melakukan kegiatan kemasyarakatan, agar masyarakat bisalebih memahami dan lebih kenal lagi terhadap visi dan misi Partai Gerindra dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Li Claudia Chandra menambahkan kegiatan serupa yang melibatkan kader dan masyarakat umum harus rutin dilakukan. Ini sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Ini memang harus rutin kita lakukan, Gerindra harus lebih dekat lagi kepada masyrakat. Harus lebih pekalagi terhadap persoalan-persoalan sosial yang dihadapi masyarakat, terutama di Kota Tangsel,” pungkasnya.(jok)

Komentar Anda

comments