Wakil Walikota Tangsel Pastikan Proyek Gedung DPRD Dilanjut

oleh -
Mangkrak, proyek gedung DPRD Kota Tangsel. (dok)
Mangkrak, proyek gedung DPRD Kota Tangsel. (dok)

Palapanews.com- Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) mengklaim proyek gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang mangkrak bakal kembali digarap. Targetnya, akhir 2017 ini selesai dan langsung bisa digunakan.

“Kita sudah evaluasi. Saat ini tahap lelang jilid III. Targetnya tahun ini bisa selesai,” kata Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie.

Bang Ben -sapaan Benyamin Davnie- mengatakan dari hasil lelang gedung berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu No 1 Kecamatan Setu itu pemenang lelangnya pun sudah ada. Meski begitu, Bang Ben mengaku lupa berapa anggaran yang dibutuhkan untuk jilid lll gedung DPRD tersebut.

“Anggarannya berapa miliar lagi gitu yah, saya lupa. Sudah ada pemenang lelangnya,” singkat Bang Ben. Baca: Proyek Gedung DPRD Tangsel, DBPR Kena Warning Lagi

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Tangsel Mochamad Ramlie kembali me-warning Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) berkaitan dengan proyek gedung DPRD Kota Tangsel.

“Saya kembali tekankan DBPR agar menyelesaikan bangunan pada tahun ini (2017) juga. Kan proyeknya sudah diaudit BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) dan harus segera dilanjutkan pembangunannya,” kata Ramlie. (hen)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.