Cek cok di Jalan, Pos Keamanan Dishub Kota Tangerang Dirusak

Satu Petugas jadi Korban

Palapanews.com- Lantaran cek cok saat mengatur lalu lintas di depan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, pos dan petugas keamanan Dishub Kota Tangerang menjadi sasaran amarah pengguna kendaraan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol Khoiri. Menurut Khoiri peristiwa ini dilatarbelakangi cek cok antara petugas Dishub yang sedang mengatur lalu lintas dengan pengguna kendaraan (sepeda motor).

“Awalnya perselisihan ini sudah selesai karena petugas Dishub dan pengendara sudah damai di halaman kantor Dishub, tapi tiba-tiba salah satu dari mereka menyerang untuk merusak pos satpam Dishub Kota Tangerang,” katanya.

Khoiri menambahkan, untuk pelaku pengrusakan jumlahnya lebih dari satu orang, dan salah satu penjaga pos satpam mengalami luka dibagian lengan.

“Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran. Dan, diduga pelaku membawa senjata tajam,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu saksi mata yang enggan disebutkan namanya menerangkan, jika kejadian ini berawal dari perseteruan antara petugas Dishub dengan pengguna kendaraan. Dimana, pelaku pengrusakan tidak terima dengan sikap petugas Dishub yang sedang mengatur lalu lintas.

“Namanya juga mengatur lalu lintas kan bergantian. Nah, pengguna kendaraan ini tidak terima sehingga terjadi cek cok antara keduanya,” pungkasnya seraya menambahkan, untuk meredam hal tersebut, pengguna kendaraan diajak komunikasi untuk menyelesaikannya.

“Sudah selesai semuanya, tapi tiba-tiba pengguna kendaraan langsung menyerang dan merusak pos keamanan,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments