Bawa Pedang, Preman Rusak Kantor Dishub Kota Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Melihat kantor dan anak buahnya menjadi korban penyerangan oleh sekelompok preman, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Saeful Rohman angkat bicara.

Menurut Saeful, peristiwa sudah terlampau melebihi batas. Sebab, peristiwa ini hanya sebatas cek cok antara petugas Dishub yang mengatur lalu lintas dengan pengendara sepeda motor.

“Pengendara ini tidak terima jika kendaraannya di stop, padahal lalu lintas sangat padat dan harus bergantian. Karena terjadi adu mulut maka diselesaikan di kantor Dishub,” kata Saeful.

Dikatakan Saeful, lantaran sudah dianggap damai maka permasalahan tersebut selesai. Tapi, berselang beberapa menit kemudian, segerombolan orang yang mungkin bisa dikatakan oknum preman langsung datang untuk mencari petugas yang saat itu bertugas.

“Karena petugas yang dicari tidak ada, maka segerombolan orang tersebut langsung merusak pos satpam dan menyerang satpam yang sedang bertugas,” tegas Saeful.

Melihat kondisi seperti ini, pihaknya sudah melapor ke pihak kepolisian. Dan, yang paling penting adalah kasus ini harus dituntaskan agar kedepannya tidak terulang lagi,” pungkas mantan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasika Kota Tangerang.

Ketika ditanya soal luka yang mengenai anak buahnya, Saeful menegaskan, jika anak buah luka akibat sabetan senjata tajam.

“Anak buah saya luka dibagian tangan, dan sekarang sedang dalam masa pengobatan,” paparnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.