Oknum Satpol PP Kota Tangerang Diduga Lakukan Pungli di Pusat Hiburan

oleh -

Palapanews.com- Dugaan pungli di lokasi hiburan malam kembali mencuat di Kota Tangerang. Kali ini, kabar tersebut dilakukan oleh oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang.

Atas dugaan tersebut tentunya membuat citra buruk bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dibawah kepemimpinan Arief R Wismansyah.

Menurut sumber yang dipercaya mengatakan, jika pihaknya merasa dirugikan atas sikap yang dilakukan oleh oknum Satpol PP Kota Tangerang.

“Oknum tersebut meminta dana bulanan diatas angka Rp 1 juta lebih untuk per bulannya, tapi kami tidak bisa memberikan dana sebesar itu,” katanya.

Dia menambahkan, seharusnya Satpol PP Kota Tangerang yang merupakan bagian dari Pemkot Tangerang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Inikan sudah membuat citra buruk bagi pelayanan masyarakat,” pungkasya.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya akan menindaklanjuti adanya dugaan pungli di lokasi hiburan (karaoke).

“Saya akan selidiki dulu siapa oknumnya, apabila sudah jelas data-datanya akan saya panggil langsung oknuk tersebut,” jelas Mumung.

Diketahui, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah sedang gencar-gencarnya memberantas pungli di Kota Tangerang. Atas dugaan pungli di Satpol PP Kota Tangerang tidak menutup kemungkinan juga terjadi di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya di Pemkot Tangerang. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.