#JakartaRumahku, Tampilkan Potret Jakarta dari Berbagai Sisi

oleh -
Suasana Pameran Fotografi Jakarta Rumahku yang bertempat di Gedung Olveh, Jakarta. (ist)
Suasana Pameran Fotografi Jakarta Rumahku yang bertempat di Gedung Olveh, Jakarta. (ist)

Palapanews.com – Pameran Fotografi bertajuk #JakartaRumahku, resmi dibuka untuk umum. Creative Campaign ini, telah diviralkan di social media dan ditutup dengan pameran fotografi yang berlangsung di Gedung Olveh Jakarta, pada 21– 23 April 2017.

Menurut William Sudhana, Founder & CEO Vosfoyer, #JakartaRumahku adalah sebuah creative movement yang bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta dan bangga warga Jakarta terhadap Kota Jakarta. Bisa disaksikan portrait kehidupan Kota Jakarta dari sisi ekonomi, sosial, dan budaya.

“Lewat karya visual yang dihasilkan oleh warga Jakarta dan untuk warga Jakarta sendiri,” jelas William yang didampingi Bill Satya Pratama, Fotografer Profesional dan Founder Komunitas Indonesia 6am  pada peresmian, kemarin.

Campaign ini, diviralkan melalui lebih dari 100 Instragrammers di Jakarta yang menghasilkan 4,167 website clicks 1.773 foto yang diunggah ke web serta votes lomba foto mencapai lebih dari 6,500  sejak tanggal dibukanya campaign ini (1-12 April 2017).

Vosfoyer juga menggagas kompetisi foto yang difasilitasi lewat web ini, dengan mengunggah karya visual portrait kehidupan Kota Jakarta yang kemudian dikurasi dan dituangkan dalam sebuah pameran (exhibition) fotografi bertema #JakartaRumahku.

Juga menampilkan serangkaian acara menarik dengan menghadirkan performer ternama Indonesia seperti Amity Voices, Workshop creative dari Bill Satya serta Boy Hardi & Rafli Zulkarnaen. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.