Hari ini, Mubes III Badan Musyawarah Kota Tangerang Digelar

oleh -
Palapanews.com- Pelaksanaan musyawarah besar ke-III Badan Musyawarah (Banmus) Kota Tangerang siap digelar. Rencananya kegiatan mubes organisasi soal kemasyarakat ini akan berlangsung, Sabtu (22/4) di Hotel Golden Tulip, Kota Tangerang.

Ketua Panitia OC, Sugina menyatakan, secara teknis persiapan mubes sudah 90 persen. Nantinya acara dibuka oleh Walikota Arief R. Wismansyah dan sambutan Ketua Banmus Kota Tangerang Sachrudin.

“Undangan sudah kita sebarkan sebanyak 200 orang. Diantaranya Kapolres, Dandim, DPRD, Ormas se Kota Tangerang, 13 Camat, dan 6 perwakilan dari masing-masing kecamatan yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, unsur pemuda, unsur wanita, unsur pengusaha dan unsur profesi,” kata Sugina.

Sugina berharap, mudah-mudahan acara yang siap digelar ini berjalan lancar. Kedepan Banmus Masyarakat Kota Tangerang juga diharapkan eksis, dalam arti tidak hanya papan nama saja.

“Eksistensi Banmus akan terlihat sebagai penyeimbang dan mitra untuk melakukan komunikasi urun rembug apabila ada persoalan tingkat kota,” ujar Sugina.

Diketahui, Banmus Kota Tangerang saat ini dipimpin oleh Sachrudin yang juga Wakil Walikota Tangerang dan Sekretaris Khotibul Imam. Sejumlah tokoh pun mencuat maju sebagai bakal calon Ketua Banmus Kota Tangerang yang baru. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.