Gedung Megah Mapolres Tangsel Diresmikan Hari Ini

oleh -
Kapolda Irjen M. Iriawan dan Walikota Airin menggunting pita tanda peresmian Mapolres Tangsel. (Ist)
Kapolda Irjen M. Iriawan & Walikota Airin menggunting pita peresmian Mapolres Tangsel. (Ist)

Palapanews.com – Akhirnya, Mapolres Tangerang Selatan diresmikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan bersama Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, setelah hampir satu tahun lebih masa pembangunan. Acara peresmian ditandai dengan pemotongan pita yang berlangsung, Jumat (21/04/2017).

Turut hadir pada acara tersebut Bupati Tangerang Zaki Iskandar, Walikota Depok M. Idris Abdul Shomad, Kapolres Tangsel Ayi Supardan serta calon Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, dan jajaran personil dari Polres Tangsel dan Pemerintah Kota Tangsel.

Walikota Airin berharap gedung baru ini, dapat menjadi semangat dan Spirit yang baru untuk semua jajaran dalam menciptakan keamanan dan ketentraman kota Tangsel. Bentuk dukungan Pemkot Tangsel tidak hanya dalam bentuk fisik, tetapi juga dalam bentuk inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat salah satunya aplikasi “SIARAN TANGSEL”.

“Aplikasi ini, bisa terintegrasi langsung dengan pelayanan pengaduan masyarakat Polres Tangsel, sehingga masyarakat Kota Tangsel tidak perlu mengkontak layanan pengaduan Polres,” katanya saat memberikan sambutan.

Kapolda Irjen M. Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam membantu proses pembangunan, sehingga pembangunan gedung dapat selesai pada waktunya. Dia juga mengaku kagum akan gedung Mapolres yang begitu megah.

“Saya lihat dari heli tadi bangunannya sangat megah seperti Mabes Polri. Oleh karena itu, saya akan tuntut Polres untuk bekerja lebih baik,” tegasnya.

Menurut Iriawan karena Mapolres Tangsel dibangun dengan APBD, maka itu menjadi rumah rakyat, sehingga Polisi tidak bisa melarang masyarakat datang untuk mengadu dan mendapatkan pelayanan.

“Bangunan ini berasal dari rakyat, hasil dari pajak yang berasal dari rakyat sehingga menjadi Rumah Rakyat. Oleh karena itu Rakyat bisa datang ke sini, mengadu, jalan-jalan juga boleh ke sini,” katanya sedikit guyon. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.