7 Pasangan Muda-mudi Kena Razia di Hotel

oleh -


Palapanews.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang melakukan penegakan Peraturan Daerah (Perda) nomor 8 Tahun 2005 tentang Larangan Prostitusi di Kota Tangerang.

Kali ini, Satpol PP Kota Tangerang berhasil mengamankan 7 pasangan tanpa dilengkapi dengan bukti (buku nikah) atau identitas lainnya di hotel kelas melati di Kota Tangerang.

“Razia atau operasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Satpol PP Kota Tangerang. Intinya untuk mencegah dan meminimalisir prostitusi di Kota Tangerang,” kata Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana.

Mantan Camat Tangerang ini menambahkan, razia ini dilakukan pada hotel kelas melati diantaranya Hotel Anggrek, Tangerang dan Merdeka.

“Dalam razia tersebut didapatkan 7 pasangan tanpa dilengkapi dengan buku nikah, sehingga dibawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan,” pungkasnya.

Untuk memberikan efek jera, para pasangan tersebut mengisi surat keterangan agar tidak mengulanginya lagi. “Kartu identitasnya ditahan dulu, apalabila sudah mengisi surat keterangan dan ditandatangani RT/RW, maka kartu identitasnya bisa diambil kembali,” paparnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.