Menguat Dikalangan Pemuda, Boim Digadang jadi Wakil Walikota Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang nampaknya mulai hangat ditengah masyarakat, beberapa nama pun muncul untuk bertarung di kursi panas Kota Tangerang.

Kabar terbaru muncul nama Ibrohim yang bakal digadang-gadang untuk maju sebagai Wakil Walikota Tangerang di Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang.

Pria yang akrab disapa Boim ini memiliki kapasitas yang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Boim terbilang cukup terkenal dan memiliki jaringan yang amat kuat di masyarakat, khususnya para pemuda di Kota Tangerang.

“Boim memang pantas untuk maju di Pilkada Kota Tangerang sebagai Wakil Walikota,” kata kerabat terdekatnya yang enggan disebutkan namanya.

Dikatakannya, Boim juga terbilang aktif dalam keorganisasian, dan sukses memimpin sebuah organisasi besar.

“Boim memiliki kapasitas dan kualitas yang mumpuni dalam membawa sebuah organisasi. Artinya Dia (Boim), pantas untuk maju di Pilkada Kota Tangerang,” terangnya.

Sebelumnya, dalam memperebutkan kursi Wali Kota Tangerang akan segera dimulai 2018 mendatang. Selain petahana, Arief R Wismansyah dan Sachruddin yang diprediksi kembali maju, sejumlah nama mulai muncul untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Kota akhlakul karimah ini.

Diantaranya, ada nama Hugo. S Pranata, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang dan Ella Silvia, anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional (PAN), yang mengaku siap maju pada Pilkada Kota Tangerang mendatang. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.