Siloam Hospitals Bagi-bagi Buku Gambar Untuk Pasien Anak

oleh -

Palapanews.com – Siloam Hospitals Group senantiasa memerhatikan keberagaman budaya setiap pasien yang menjalani perawatan kesehatan. Salah satunya dengan menjalankan program rutin Customer Centric Initiatives (ICC).

Program ICC diwujudkan di Siloam Hospitals Lippo Village Karawaci, Tangerang, Banten, dengan melakukan aksi pembagian buku aktivitas dalam rangka merayakan Hari Raya Paskah kepada pasien anak rawat inap khusus yang merayakannya.

Dari total jumlah 8  pasien anak-anak yang tengah dirawat di Siloam Hospitals, 6 orang diantaranya beragama Kristen dan merayakan Hari Raya Paskah. Sehingga hanya keenam anak itulah yang mendapatkan bingkisan Paskah berupa buku yang bisa dibuat mainan itu.

Salah seorang pasien anak yang mendapat kunjungan pihak manajemen dan mendapatkan bingkisan buku adalah Karina yang usianya baru beranjak 1 tahun lebih. Meskipun masih balita, Karina, yang didampingi ayahnya di ruang perawatan anak lantai enam itu terlihat gembira saat dikunjungi sekaligus menerima bingkisan buku.

“Buku gambar yang kami bagikan bisa dibentuk menjadi beragam bentuk, sesuai gambar yang ada di buku dengan cara digunting dahulu,” terang Alexander Mutak, S.Pd, M.M, Head Division of Business Development Siloam Hospitals, di acara aksi bagi-bagi buku dalam merayakan Paskah itu, Minggu (16/04/2017).

Kegiatan serupa, jelas Alex, juga  dilakukan secara serentak di hari yang sama bagi pasien rawat inap khusus yang merayakan Paskah di 13 cabang Siloam Hospitals diantaranya di Siloam Hospitals Surabaya, Menado, Cinere dan TB Simatupang. Customer Centric Initiatives ini, rutin dilakukan pada hari raya lainnya seperti Hari Raya Lebaran, Natal dan Tahun Baru dengan bentuk bingkisan yang berbeda-beda. (bd)

 

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.