Walikota Airin Lepas Kontingen Tangsel ke MTQ Banten XIV

oleh -
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama rombongan kunker DPRD Banten. (ist)
Walikota Airin Rachmi Diany memberikan sambutan pad pelepasan kontingen MTQ TAngsel. (ist)

Palapanews.com –  Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany didampingi Wakil Walikota Benyamin Davnie melepas kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tangerang Selatan untuk mengikuti MTQ XIV tingkat Provinsi Banten 2017. MTQ akan digelar di Cinangka – Anyer, Kabupaten Serang 17-21 April 2017.

Disaksikan sejumlah pejabat Pemkot Tangsel serta pejabat Kemenag Tangsel kontingen Tangerang Selatan dilepas di Marilyn Hotel, Serpong Utara, Minggu (16/04/2017).

Berjumlah sebanyak 60 peserta dari 10 bidang lomba sebelumnya dilakukan  pembinaan hingga tahap ke 3, yang dipimpin oleh Kantor Kementerian Agama Tangsel bersama LPTQ Kota Tangsel.

Walikota Airin dalam sambutannya berpesan, agar MTQ harus dijadikan sebagai ajang syiar agama dan memperkokoh keimanan. Walikota juga berharap Tangsel dapat mempertahankan gelar juara sebelumnya.  karena dengan begitu nama baik Tangsel dapat sesuai dengan slogan Cerdas, Modern dan Religius.

“Mudah-mudahan kita bisa membawa gelar juara umum MTQ kembali, walaupun mempertahankan itu lebih sulit daripada meraih,” tambah Airin.

Wakil Walikota Benyamin menambahkan, sudah menjadi tugas pemerintah untuk memberikan motivasi, pembinaan dan pelatihan kepada para peserta karena mereka membawa nama Tangerang Selatan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.