Royal Wedding Fair III Hadir di Summarecon Mal Serpong

Ceremoni pembukaan Royal Wedding Fair III 2017 yang digelar The Springs Club di SMS. (bd)

Palapanews.com – The Springs Club kembali menghadirkan Royal Wedding Fair III, berlangsung mulai Rabu, 29 Maret hingga 2 April 2017 di Atrium Forum, Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang – Banten.

Selama lima hari ke depan di arena pameran plus dilengkapi dengan tampilan dekorasi wedding yang memukau serta menampilkan tren produk pernikahan terbaru. Dipastikan event ini, dapat menjadi barometer penyelenggaraan pernikahan di tahun 2017.

Pengunjung bisa masuk ke arena pameran free tanpa dipungut biaya dan akan menemukan semua kebutuhan pesta pernikahan. Ada  38 vendor wedding terbaik dari Tangerang dan Jakarta dalam satu area, mulai dari beragam vendor berkualitas di bidang bridal, fotogarfi, entertainment, dan vendor kebutuhan lainnya.

”Tujuan kami menggelar acara ini, agar dapat membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan segala kebutuhan utama pesta pernikahan mereka dengan berbagai pilihan vendor-vendor terbaik, yang dipilih secara selektif oleh Management The Springs club,” papar Stefanus Yonathan Astayasa, General Manager The Srings Club.

“Perhelatan pameran pernikahan di awal tahun ini, meupakan moment yang tepat bagi para calon pengantin yang sedang berencana untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka di tahun 2017 atau tahun berikutnya,” tambah Stefanus.

Royal Wedding Fair III dibuka untuk pengunjung mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB sekaligus bisa menikmati suguhan acara menarik seperti fashion show, make up demo, make up competition serta kemeriahan hiburan music performance.

Wedding fashion show (bd)

Saat memasuki area pameran, pengunjung akan merasakan nuansa dekorasi yang mewah dan elegan bertemakan exotic garden persembahan Arvore Decoration, sehingga memberikan kesan glamour serta menambah indah ambiance dari acara.

Para calon pengantin dapat membayangkan pernikahan impian mereka dan mengumpulkan inspirasi dari bantuan konsultasi para vendor yang dominan berasal dari  wilayah Tangerang. Ada banyak kejutan bagi pengunjung yang langsung bertransaksi saat pameran, selain promosi istimewa dari para vendor, juga akan dibanjiri berbagai hadiah menarik termasuk kesempatan memenangkan Grand Prize Honymoon.

“The Springs Club menargetkan para calon pengantin dengan rentang usia 20-35 tahun dan diperkirakan total sebanyak 10.000 pengunjung akan membanjiri Royal Wedding Fair III selama 5 hari mendatang. Dapatkan kesempatan menemukan berbagai ide dan tren pernikahan terupdate masa kini,”tutup Stefanus. (bd)

Komentar Anda

comments