Lelang Jabatan 8 Kepala OPD Tangsel Pekan Depan

oleh -
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. (dok)

Palapanews.com- Delapan jabatan kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang masih kosong di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), bakal dilelang pada pekan depan. Hal ini terlihat adanya panitia seleksi (pansel)  yang sudah dibentuk oleh pemerintah kota.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, pansel saat ini sudah terbentuk dan bekerja mempersiapkan pelelangan calon peserta untuk mengisi kekosongan jabatan kepala OPD.

“Terkait lelang jabatan terhadap 8 OPD, Pansel yang sudah terbentuk dan sudah bekerja, minggu depan sudah melakukan pembukaan pelelangan,” ucapnya saat di temui di resto Remaja Kuring, Kamis (2/3/2017).

Pansel lelang jabatan yang berjumlah lima orang di dalamnya terdiri dari Sekretaris Daerah, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), akademisi dan pimpinan lembaga negara, sudah dilaporkan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Ketua Tim Pansel di pimpin oleh pak Muhadi dengan keanggotaan yakni, Muhammad,  ibu Sri, Rektor ITI,  Hidayat Jauhar. Yang dilelang sekitar 8 SKPD dan untuk empat bulan sudah terpilih, dan beroperasi,” beber Ben.

Diketahui, sebanyak 8 OPD tersebut adalah Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPPKB), Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta‎ Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu‎. (nad)

Komentar Anda

comments