Closing Alseace 2017 Diyakini Bakal Meriah

oleh -
Salah satu bintang tamu, Gangsta Rasta saat perform dalam closing ceremony Alseace 2016. (dok)

Palapanews.com- Dalam hitungan hari, closing ceremony Alseace 2017 bertema “Negeri Gotong Royong” yang dipersembahkan oleh SMP dan SMA Islam Al Azhar akan berlangsung. Tiap tahunnya, closing ceremony ini sudah ditunggu-tunggu kaula muda dengan konsep-konsep yang berbeda serta membuat kagum para penonton yang datang.

Tak tanggung-tanggung, tujuh bintang tamu dihadirkan untuk memeriahkan closing ceremony Alseace 2017 ini, seperti RAN, Souljah, Naif, Tony Q yang bertempat di Parkir Selatan Ocean Park BSD, Serpong, Tangsel, Minggu (5/3/2017) mendatang dengan membeli tiket langsung dengan harga Rp 40ribu.

Ketua Umum Alseace 2017 Mulyono mengatakan, persiapan closing Alseace sudah sangat matang dan seluruh para pendukung untuk closing ceremony Alseace 2017 pun sudah mencapai 80 persen.

“Persiapan kami dari segala tempat, keamanan, bintang tamu dan lainnya itu sudah siap. Bisa dibilang, persiapan kami sudah mencapai 80 persen,” ucap Mulyono yang juga menjabat sebagai Kabag Humas Sekolah Islam Al Azhar BSD.

Menurutnya, pada Kamis atau Jumat pengerjaan panggung closing ceremony sudah mulai dilakukan. Dan, nantinya para penonton yang datang akan sangat kagum bukan hanya penampilan bintang tamu saja tetapi kagum dengan dekorasi panggung.

“Saya bisa yakinkan, para penonton akan luar biasa menyaksikan closing ceremony Alseace 2017 ini. Para bintang tamu akan tampil menghibur di panggung yang megah,” terangnya.

Para pengguna media sosial yakni Instagram pun, berbondong-bondong untuk memfollow akun Alseace 2017 dan dikomentari dengan ucapan tak sabar untuk datang ke closing ceremony Alseace 2017. Mulyono juga berharap, para penonton yang datang agar selalu bisa menjaga ketertiban selama penampilan bintang tamu berlangsung.

“Saya hanya berharap, closing ceremony Alseace 2017 berjalan sukses dan para penonton datang dengan tertib. Semoga, dari mulai dan akhir acara semua bisa berjalan sukses tanpa ada hambatan,” tutur Mulyono kepada Palapanews.com. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.