Culinary Night Dimeriahkan dengan Pertunjukan Musik

oleh -
Sanggar YP Karya Cipondoh mempertunjukan Tari Ringkang Srikandi.
Sanggar YP Karya Cipondoh mempertunjukan Tari Ringkang Srikandi.

Palapanews.com- Culinary Night Pasar Lama Kota Tangerang kembali digelar, Sabtu (11/2) malam. Ratusan masyarakat di kota Akhlakul Karimah itu pun mulai memadai ajang kuliner malam tersebut.

Acara Culinary Night ini juga tampak spesial karena diadakan untuk menyambut dirgahayu 24 tahun Kota Tangerang yang akan jatuh pada 28 Februari mendatang. Tema yang diambil malam ini yaitu semangat dan bangga membangun kota.

Acara yang digagas oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang ini telah dimulai pukul 19.30 wib. Para pengunjung akan disuguhkan dengan penampilan band, acoustic musik, barongsai dan soulmaker.

Selain itu, berbagai jenis makanan asli Kota Tangerang dan daerah lain juga turut menyedot perhatian masyarakat. Mereka rela mengantri untuk bisa membeli makanan khas yang dijajakan kawasan Pasar Lama.

Salah seorang pengunjung, Rita Yulastri mengaku senang Culinary Night ini kembali digelar. Ia pun merasa bangga dengan Kota Tangerang yang dikenal dengan budaya yang beragam.

“Saya harap acara ini bisa rutin setiap minggunya supaya kita bisa menghabiskan malam minggu di kota sendiri. Kalau ke Jakarta kan sudah macet,” ujarnya.

Rita yang datang bersama teman-temannya itu juga berharap Pemkot bisa menghadirkan artis yang terkenal.

Dengan begitu pengunjuk yang datang bisa bertambah ramai dan memunculkan ciri khas Kota Tangerang. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.