Beredar SMS Atasnama Dinas Pendidikan Kota Tangerang

oleh -
SMS

Palapanews.com – Kepala Sekolah di Kota Tangerang digegerkan dengan beredarnya pesan singkat (SMS) yang mengatasnamakan Dinas Pendidikan Kota Tangerang.

Dalam pesan singkat yang beredar, sang penerima diharuskan menghubungi nomor telepon yang mengatasnamakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Abduh Surahman. Dengan beredarnya pesan berantai tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Abduh Surahman meminta agar mengabaikannya.

“Saya meminta kepada Kepala SD dan SMP Negeri  maupun Swasta untuk mengabaikan SMS tersebut. Saya rasa itu merupakan upaya seseorang melakukan penipuan,” jelasnya kepada Palapanews.com , Jum’at (10/2).

Abduh pun berusaha melakukan penelusuran pemilik nomor telepon yang mengatasnamakan dirinya tersebut.  “Saya sudah berusaha menelusuri pemilik nomor tersebut, dan nomor itu milik seseorang yang bernama Deasy Path,” ucapnya.

Namun, dengan beredarnya SMS tersebut dirinya belum mendapatkan laporan adanya pihak yang dirugikan. “Saya belum terima laporan ada yang dirugikan, tapi mudah-mudahan jangan sampai ada yang tertipu,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Karawaci, Agus Suyatna langsung mengintruksikan kepada Kepala Sekolah diwilayahnya agar tak tertipu.

“Saya sudah langsung menelpon semua kepala sekolah di Karawaci agar mengabaikan SMS yang mengatasnamakan Dinas Pendidikan Kota Tangerang,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.