Beragam Acara Disuguhkan untuk Masyarakat

oleh -

 

Sanggar YP Karya Cipondoh mempertunjukan Tari Ringkang Srikandi.

Menjelang HUT Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari mendatang, masyarakat Kota Tangerang diajak untuk memeriahkan. Berbagai acara hiburan dan perlombaan pun bakal disuguhkan untuk memperingati HUT Kota Tangerang ke- 24 tahun.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Rina Hernaningsih mengatakan, dalam rangka HUT Kota ke-24 ini pihaknya menggelar beberapa acara seperti tanggal 26 Februari ada lomba masak yang melibatkan Hotel dan Restoran. Kemudian ada juga gerak jalan sehat.

“Acara Culinary Night ini pun kita adakan selama dua kali dalam sebulan. Selain malam ini ada lagi nanti tanggal 18 Februari,” kata Rina dalam sambutannya di acara Culinary Night Pasar Lama, Sabtu (11/2) malam.
Lanjut Rina, di tanggal 19 Februari nanti akan ada sepeda santai. Panitia akan menyediakan hadiah doorprize menarik untuk masyarakat yang ikut berpartisipasi.

“Kita juga nanti ada hiburan di Alun-alun Ahmad Yani. Maka itu melalui acara ini saya mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk ramai-ramai datang di acara yang diselenggarakan,” ujarnya.

Ditambahkan Rina, bila tak ada halangan di HUT Kota Tangerang ke 24 ini juga akan ada pemutaran perdana film beksi. Dia berharap mudah-mudahan acara yang digagas ini dapat menghibur masyakarat Kota Tangerang.

“Ini juga bisa menjadi daya tarik wisata an ke Kota Tangerang, dimana kita ketahui Kota Tangerang mengusung kota yang layak huni, dikunjungi, investasi dan kota pintar,” tukasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.