Perusahaan IT GeeksFarm dan WGS Targetkan Pasar Komunitas

oleh -
Grand opening GeeksFarm dan WGS Hub di The Breeze, BSD City. (nad)
Grand opening GeeksFarm dan WGS Hub di The Breeze, BSD City. (nad)

Palapanews.com- Sinarmas Land melakukan grand opening GeeksFarm dan WGS Hub di The Breeze, BSD City, Rabu (8/2/2017). Kehadiran WGS Hub dan GeeksFarm merupakan kolaborasi antara PT Walden Global Services (WGS) sebagai salah satu perusahaan terdepan yang bergerak di bidang perangkat lunak (software) dan PT Digital Creative Indonesia, perusahaan game center yang fokus pada komunitas.

Berangkat dari permasalahan yang biasa dihadapi para pebisnis dalam bidang teknologi seperti sulitnya mencari apps developer maupun software house berkualitas, serta kesulitan dalam mendapatkan partner startup digital menjadi landasan bagi WGS Hub yang hadir sebagai sebuah konsep lokasi retail fisik pertama di Indonesia.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menyambut kehadiran WGS Hub dan GeeksFarm di BSD City, karena saat ini kawasan BSD City sedang bertransformasi menjadi integrated smart digital city.

“Salah satu proyek kita adalah Digital Hub sebuah kawasan yang khusus dikembangkan bagi para pengembang industri teknologi digital, mulai dari perusahaan start-up, technology leaders,hingga komunitas-komunitas digital,” ujarnya.

Chairman & Founder PT WGS, Ikin Wirawan mengaku, pihaknya mengambil tempat di area Mall The Breeze BSD City. Lokasi yang strategis dan mudah dicapai ini membuat WGS Hub dapat diakses oleh kalangan pebisnis baik dari area Tangerang Selatan dan DKI Jakarta.

WGS Hub dan GeeksFarm menyediakan layanan yang komprehensif, seperti program akselerasi untuk perusahaan yang mau meluncurkan startup, Pelatihan programming untuk anak, Recruitment programmer untuk in-house karyawan perusahaan, Jasa programming, Website, ecommerce, apps dan software berbasis cloud. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.