PKL & Angkot di Stasiun Tangerang Ditertibkan

oleh -
Petugas membongkar lapak PKL di Stasiun Tangerang. (pp)
Petugas membongkar lapak PKL di Stasiun Tangerang. (pp)

Palapanews.com- Ratusan personel yang terdiri dari tim gabungan dari Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang menertibkan pedagang kaki lima (PKL) dan angkutan umum di depan stasiun Tangerang.

Dari pantauan di lapangan, penertiban yang diawali dengan apel bersama pada pukul 07.00 wib dipimpin langsung oleh Asisten Daerah l, Engkos Kosasih.

“Sudah banyak keluhan dari warga yang merasa terganggu karena arus lalulintas yang begitu padat dipintu masuk dan keluar stasiun. Jadi pagi ini kita lakukan penertiban demi menciptakan Kota Tangerang yang aman dan nyaman,” jelas Engkos kepada awak media, Selasa (25/1/2017).

Di lokasi yang sama, Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana menggatakan para pedagang kaki lima yang ditertibkan merupakan para wajah-wajah lama.

“Kita sudah sering melakukan penertiban, tetapi mereka balik lagi berjualan disini,” ujarnya.

Bahkan, dari pantauan di lapangan para pedagang langsung kocar-kacir memasuki gang-gang sempit demi melarikan diri dari petugas.

“Kita berharap pembentukan satgas PKL dan zona PKL segera dibentuk, biar apa yang kami lakukan tak berbenturan dengan hukum,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.