PT Siegwerk Indonesia Salurkan Bantuan di SDN Tangerang 9

oleh -
Dokumen
PT Siegwerk Indonesia menyalurkan bantuan di SDN Tangerang 9. (pp)

Palapanews.com- Sekolah Dasar (SD) Negeri Tangerang 9 mendapatkan sejumlah bantuan alat penunjang kegiatan belajar mengajar dan fasilitas sekolah dari PT Siegwerk Indonesia yang beralamat di Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (24/1/2017).

Direktur PT Siegwerk Indonesia, Achmad Machsudi mengatakan bahwa kegiatan tersebut salah satu bentuk dari Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang dipimpinnya terhadap keperdulian dan kemajuan pendidikan di Kota Tangerang.

“Tentu apa yang kami berikan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para siswa,guru dan orang tua siswa. Meskipun masih banyak kebutuhan yang lain yang tak kalah penting namun masih belum kita penuhi,” jelasnya kepada awak media.

Achmad Machsudi menjelaskan, total bantuan yang disalurkan oleh pihaknya Rp50 juta. Rencananya akan disalurkan ke SDN Tangerang 9 dan SDN Gandasari 3, Kota Tangerang.

“Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menarik perhatian dari perusahaan lain yang berdomisili di Kota Tangerang untuk menyalurkan dana CSR nya untuk warga sekitar, terutama untuk kemajuan pendidikan,” ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Abduh Surahman mengatakan dirinya menyambut baik adanya keperdulian dari pihak ketiga untuk kemajuan pendidikan di Kota Tangerang.

“Sebenarnya para perusahaan sangat kesulitan dalam mencari sasaran untuk diberikan bantuan karena keterbatasan informasi. Maka saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh kepala sekolah dan komite sekolah dalam menjalin komunikasi dengan PT. Siegwerk Indonesia,” ungkapnya.

Kemudian, dirinya juga optimis dalam beberapa bulan kedepan akan semakin banyak perusahaan yang menyalurkan dana CSR nya untuk sekolah-sekolah yang ada di Kota Tangerang.

“Dengan sedikit modal yang saya miliki ketika bertugas di dinas ketenagakerjaan saya harapkan bisa terus menjalin komunikasi dengan para pimpinan perusahaan di Kota Tangerang,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.