Pembunuh Wanita di Hotel Flamboyan Ternyata Suami Korban

oleh -
Polisi melakukan gelar perkara kasus pembunuhan di Hotel Flamboyan. (pp)
Polisi melakukan gelar perkara kasus pembunuhan di Hotel Flamboyan. (pp)

Palapanews.com- Terkuak sudah siapa pembunuh Casriah, wanita yang tewas di dalam kamar hotel Flamboyan di Neglasari, Kota Tangerang. Ternyata, pembunuh Carsiah adalah suaminya sendiri, Syarif Abdurahman.

Tim gabungan Polres Metro Tangerang Kota dan Polda Metro Jaya berhasil menangkap Syarif Abdurahman yang merupakan suami siri korban, Rabu (18/1/2017) malam di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar (Kombes) Harry Kurniawan mengatakan penangkapan pelaku atas petunjuk dari tempat kejadian perkara (TKP) seperti CCTV, keterangan saksi-saksi dan sidik jari pelaku.

“Jadi pelaku ini sudah berulang kali menginap di hotel itu,” ujarnya saat konfrensi pers di Mapolrestro Kamis (19/1/2017).

Sementara untuk motif pembunuhannya terkait dengan asmara keduanya, dikarenakan pelaku dimintai pertanggung jawaban oleh korban yang tengah hamil delapan bulan.

“Pelaku tidak mengakui anak yang dikandung oleh korban, Meskipun pelaku mengaku telah menikah siri, lalu pelaku merencanakan menghabisi korban sehari sebelumnya,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pelaku yang berprofesi sebagai penjual gorengan itu membunuh korban dengan handuk serta membekapnya dengan bantal.

“Posisi pada saat ditemukan korban terdapat luka kekerasan di leher dengan lilitan handuk dan bantal yang berada diatas wajah korban,” imbuhnya.

“Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.