Walikota Tangsel Rotasi 28 Pejabat Eselon II

oleh -
Pejabat eselon II Pemkot Tangsel menjalani pelantikan di Aula Balaikota. (ist)
Pejabat eselon II Pemkot Tangsel menjalani pelantikan di Aula Balaikota. (ist)

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany melakukan mutasi dan pelantikan terhadap 28 pejabat eselon II di Aula Balaikota Tangsel, Kamis (5/1/2016). Mutasi tersebut merupakan amanat Perda Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah disahkan dan serentak dilakukan di seluruh daerah di Indonesia.

Airin berharap kepada pejabat yang telah dilantik untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan tujuan akhirnya adalah peningkatan profesionalisme kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap agar para pejabat nantinya akan membangun mindset bahwa birokrasi ada untuk melayani masyarakat dan tidak sibuk melayani diri sendiri,” ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, pejabat eselon 2 merupakan pimpinan pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing dan diharapkan sebagai seorang pimpinan tertinggi di dinas dapat menjadi teladan dengan menunjukan kedisplinan,perilaku dan profesional.

“Bawahan akan mengikuti pimpinan maka itu agar memberikan contoh yang baik,” imbuh Airin.

Airin menegaskan penempatan para pejabat eselon 2 tersebut berdasarkan pertimbangan yang matang dan objektif yang dibicarakan bersama wakil walikota.

“Pemilihan ini berdasarkan penilaian kinerja, maka itu bagi siapapun yang ingin karienya berkembang tunjukan potensi dan kinerja,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.