Yonder & XL Suguhkan Konten Eksklusif Album Afgan “SIDES”

Afgansyah Reza yang akrab disapa Afgan saat beraksi di panggung. (ist)

Palapanews.com – Yonder Music mendukung peluncuran album yang bertajuk “SIDES” dari penyanyi pria solo papan atas Indonesia, Afgansyah Reza yang akrab disapa Afgan dan menggelar acara XL Presents – Yonder Music Exclusive with AFGAN, Rabu (21/12/2016).

Konten eksklusif album “SIDES” live session dari Afgan dapat dinikmati oleh para pelanggan XL dan Axis secara eksklusif selama 2 minggu hanya melalui layanan musik streaming digital Yonder Music.

“Sebagai lanjutan strategi dalam mendulang 1 juta pengguna, layanan musik streaming digital Yonder Music kembali menggelar program musik eksklusif bagi para pengguna setianya,” ungkap Adam Kidron, Chief Executive Officer (CEO) Yonder Music.

Menurutnya 2016 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi Yonder di Indonesia, terutama karena sangat beruntung memiliki dukungan musisi papan atas seperti Iwan Fals, Ariel Noah, Cita Citata, Lesti, Rossa, Raisa, Isyana, Cakra Khan, Judika, Iwa K, Rian d’Massive, Momo Geisha, Young Lex, Andien, Mike Mohede (alm) dan juga Afgan.

“Kami juga memberikan dukungan penuh tur album ‘SIDES’ Afgan, dan hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa album tersebut dapat dinikmati secara eksklusif di Yonder Music selama dua minggu ke depan,” tegas Adam.

Sementara itu OTT Brand Manager XL Axiata, Ade Putra mengatakan, bersama dengan Yonder Music, pihaknya benar-benar berupaya memberikan pengalaman bermusik yang menarik melalui program dan kedekatan yang coba dibangunnya untuk para penikmat musik dengan idolanya.

“Bagi kami, hal ini menjadi salah satu daya tarik dan nilai tambah yang sangat berarti yang kami tawarkan kepada pengguna setia XL dan Axiata sekaligus amunisi bagi kami dalam meningkatkan jumlah pengguna kami,” tambahnya.

Untuk menikmati konten eksklusif album SIDES Live Session dari Afgan, para pengguna XL dan Axiata hanya tinggal mengakses melalui aplikasi Yonder Music. Aplikasi Yonder Music tersedia bagi pelanggan XL dan AXIS yang menggunakan Android melalui Google Playstore di http://bit.ly/1TIo5Ec dan bagi pengguna App Store di . (rls/bd)

Komentar Anda

comments