Outdoor Trampoline Pertama di Asia Hadir di SDC Gading Serpong

oleh -
Menjajal olahraga trampoline di SQP Gading Serpong. (nad)
Menjajal olahraga trampoline di SQP Gading Serpong. (nad)

Palapanews.com- Masyarakat yang ingin mencoba olahraga Trampoline, kini bisa datang ke Scientia Square Park (SQP) Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Mulai 22 Desember 2016 kemarin, hadir sarana olahraga tampoline luar ruang pertama di Asia, yakni Jumped.

Faye selaku Chief Executive Officer (CEO) Jumped mengatakan, olah raga yang dapat membantu dalam pembakaran kalori dengan latihan cardio yang sebenarnya ini mengusung nilai fun, effective dan quality time,yang berarti olahraga ini harus menyenangkan, efektif bagi anggota untuk mencapai tujuan kesehatannya. Selain itu, Cerdas dalam membagi waktu dengan keluarga agar tetap terjaga.

“Di sini kami juga memiliki trainer yang sudah berpengalaman di bidangnya dan dilatih, sehingga gerakan yang diajarkan aman dan akan mendapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Diketahui, adapun beberapa fakta mengenai trampoline adalah dengan melompat diatas trampoline, sebanyak 68 persen lebih efektif untuk membakar lemak dari pada berlari. Kemudian, membuat tulang kuat, keseimbangan tubuh terjaga dan tubuh menjadi lentur. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.