UNIS dan Pemkot Tangerang Jalin Kerjasama

oleh -
UNIS dan Pemkot Tangerang jalin kerjasama. (pp)
UNIS dan Pemkot Tangerang jalin kerjasama. (pp)

Palapanews.com- Universitas Islam Syekh Yusuf (Unis) Tangerang menggandeng Pemerintah Kota Tangerang dalam upaya percepatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kota Tangerang.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara keduanya yang diwakili oleh Rektor Unis Tangerang, Prof Mustafa Kamil dan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah pada, Selasa (20/12/2016).

Rektor Unis Tangerang, Prof Mustafa Kamil mengatakan kerjasama ini upaya lembaga pendidikan berkontribusi untuk kemajuan daerah.

“Dari kerjasama ini ada banyak poin yang dibahas, diantaranya soal pendidikan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan ketenagakerjaan,” ucapnya.

Rektor menambahkan, kerjasama ini begitu penting demi bahu membahu membangun Kota Tangerang yang saat ini menjadi pusat barometer Kota-kota di Indonesia.

“Jadi, kedepannya semoga kerjasama ini bisa diperluas lagi, bahkan ditingkatkan,” jelasnya.

Sementara Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengapresiasi adanya kerjasama ini, bahkan diharapkan bisa membuat pembangunan di Kota Tangerang semakin kongkret dan maju.

“Kota Tangerang adalah sebuah Kota Metropolitan yang memiliki luas lebih dari 188 Km persegi. Butuh banyak pihak yang berkontribusi, salah satunya dari pihak akademisi demi menjadikan masyarakat di Kota Tangerang yang Madani,” jelasnya.

Kemudian, walikota juga berharap dengan adanya kerjasama ini bisa mempercepat pembangunan infrastruktur maupun SDM di Kota Tangerang lebih berkualitas lagi.

“Setelah adanya MoU ini diharapkan harus lebih cepat lagi langkah berikutnya, jangan sampai berhenti sampai disini saja,” tukasnya. (pp)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.