1.892 Petugas Amankan Natal & Tahun Baru di Tangsel

oleh -
Polres Tangsel menggelar rakor pengamanan natal dan tahun baru di Serpong. (nad)
Polres Tangsel menggelar rakor pengamanan natal dan tahun baru di Serpong. (nad)

Palapanews.com- Sebanyak 1.892 petugas gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, Damkar, Dishubkominfo Kota Tangsel bakal mengawal perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“1.892 petugas ini akan disebar di 123 gereja, titik rawan macet dan pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polres Tangsel,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan usai Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Serpong, Selasa (20/12/2016).

Ia mengaku, pengamanan diutamakan di gereja-gereja besar yang ada di Kota Tangsel. Dari 1.892 personel yang mengamakan, menurutnya berasal dari 975 petugas polisi,  740 personel samping dan 150 personel TNI.

“Sementara terkait pengamanan libur panjang akhir tahun dan natal Polres Tangsel kan mendirikan beberapa pos pengamanan (pospam),” imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Plt Sekda Kota Tangsel Muhamad mengatakan selama ini pelaksanaan hari besar berjalan aman dan lancar di Kota Tangsel. Muhamad berharap, warga bisa bersama-sama mendukung untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

“Sehingga orang yang beribadah dan bekerja di Kota Tangsel dengan tenang dan tanpa kendala yang dialami,” tambahnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.