PGRI Kota Tangerang Komitmen Terapkan Kurikulum 2013

oleh -
Ketua PGRI Kota Tangerang, Jamaluddin menghadiri workshop. (pp)
Ketua PGRI Kota Tangerang, Jamaluddin menghadiri workshop. (pp)

Palapanews.com- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang tetap berkomitmen untuk menerapkan Kurikulum 2013 (K.13) tahun 2017. Saat ini, penerapan K.13 tingkat Sekolah Dasar (SD) sudah mencapai 80 persen.

“Untuk tingkat SMP kami sudah mengusulkan seluruh sekolah untuk menerapkan K.13 ke Kementerian Pendidikan, tinggal menunggu penetapan daftar nama sekolah dari Kementerian saja,” kata Ketua PGRI Kota Tangerang, Jamaluddin saat menghadiri Workshop Penguatan Kepala Sekolah dalam Implementasi K.13 di Gedung PGRI Kota Tangerang di Jalan A. Dimyati No. 20, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (20/12/2016)

Tak hanya itu, ia juga memasang target di tahun 2017 seluruh sekolah di berbagai jenjang di Kota Tangerang sudah mulai menerapkan K.13.

“Siap atau tidak siap, pada tahun 2017 mendatang seluruh sekolah di Kota Tangerang baik negeri maupun swasta harus sudah menerapkan K.13. Oleh karenanya, sekolah-sekolah di Kota Tangerang harus mempersiapkan diri mulai sekarang,” jelasnya.

Maka, atas situasi tersebut Jamaludin terus berkomitmen bersama PGRI untuk meningkatkan peran kepala sekolah dalam penerapan K.13.

“Kita akan berupaya untuk menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota Pendidikan,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.