Kepala Sekolah Diajak Perang Lawan Narkoba

Sekda Kota Tangerang, Dadi Budaeri. (pp)

Palapanews.com- Ratusan Kepala Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA di Kota Tangerang diajak untuk melawan peredaran narkoba di sekolah. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Dadi Budaeri saat membuka sosialisasi bahaya narkoba yang diselenggarakan PGRI Kota Tangerang di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada, Senin (19/12/2016).

“Sekolah adalah tempat yang harus terjaga dari peredaran narkoba, maka saya minta kepada seluruh kepala sekolah yang hadiri disini untuk bersama-sama melawan narkoba,” jelasnya.

Sementara Ketua PGRI Kota Tangerang, Jamaluddin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya dari PGRI untuk melakukan pencegahan adanya penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah, khususnya para guru.

“Kita ingin menciptakan Kota Tangerang yang memiliki jargon sebagai Kota Akhlakul Karimah ini bersih dari berbagai sektor, salah satunya dilingkungan sekolah,” paparnya.

Kemudian, dirinya juga menjelaskan kepala sekolah harus lebih ekstra mengawasi lingkungan kerjanya dengan lebih rajin memberikan penyuluhan serupa kepada siswa.

“Jangan sampai lengah, narkoba adalah musuh bersama. Mari bangun Kota Tangerang yang bersih dari narkoba,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments