Jalin Kebersamaan, Pemkot Tangerang Gelar Gathering Media 2016

Walikota & Wakil Walikota Tangerang wefie bersama wartawan. (nai)

Palapanews.com- Bagian Humas Pemkot Tangerang menggelar gathering bersama wartawan harian yang bertugas di wilayah Tangerang Raya. Kegiatan tersebut berlangsung di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, selama dua hari dari 17 sampai 18 Desember 2016.

Dalam gathering tersebut, para wartawan dan pegawai bagian humas melakukan berbagai kegiatan seru mulai dari nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola final Piala AFF 2016 hingga merasakan offroad dengan kendaraan Land Rover di jalan terjal yang menantang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah dalam sambutannya mengatakan, gathering ini merupakan kegiatan yang digelar Pemkot Tangerang setiap tahunnya dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan wartawan harian baik dari media elektronik, cetak dan online yang bertugas di wilayah Tangerang Raya.

“Di penghujung tahun ini kita berkumpul, semangatnya membangun silaturhami, dapat menghilangkan penat dari berbagai tugas kerja. Semoga dengan kegiatan ini semakin mempererat kebersamaan dan kerjasama media dengan Pemkot Tangerang dalam rangka mendukung berbagai program pemerintah,” katanya di Balai Besar Pendidikan & Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Bandung, Jalan Panorama II, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (18/12/2016).

Arief juga berharap agar para wartawan bisa menjaga profesionalisme dengan membuat berita yang objektif dan berimbang. Segala bentuk pemberitaan diharapkan agar bisa dikonfirmasi sehingga tidak mendapat penilaian buruk dari masyarakat.

“Di era globalisasi ini, berita sangat rawan untuk memprovikasi. Apa saja bisa dicetiakan atau terjadi miss informasi. Jadi diharapkan yang dibangun bukan opini, tapi informasi yang mencerdaskan bisa dipertanggung jawbankan dan tidak memecah belah,” tukasnya.

Sementara Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya, Yan Dwita Hermansyah, mengapresiasi Pemkot Tangerang yang telah menggelar kegiatan ini untuk kesekian kalinya. “Kegiatan ini diharapkan dapat membangun persaudaraan dan kekompakan antara media dengan pemerintah untuk kemajuan Kota Tangerang,” katanya. (nai)

Komentar Anda

comments