Ini Rangkaian Event Akhir Tahun di Summarecon Mall Serpong

oleh -
Summarecon mall Serpong.(bbs)

Palapanews.com- Summarecon Mal Serpong (SMS) bakal menggelar event bertajuk Symtronic Beat untuk menutup akhir tahun 2016. Kegiatan ini berlokasi di area lobi utama SMS dan berlangsung selama dua hari, pada 30 dan 31 Desember 2016.

Salah satu inovasi yang di buat SMS tahun ini yaitu “The First Outdoor Orchestra” bersama Addie MS dan Twilite Orchestra pada tanggal 30 Desember 2016 mendatang mulai pukul 20.00 WIB. Ini akan menjadi pagelaran orkestra pertama yang digelar di luar ruangan yang dikemas jauh lebih menarik dan layak untuk disaksikan.

Pergelaran ini sekaligus menjadi rangkaian perayaan ulang tahun Twilite Orchestra yang ke – 25 tahun. Didukung oleh musisi-musisi berbakat tanah air mulai dari Once Mekel, Sandhy Sandoro, Aqi ALEXA, Angel Pieters, Oddie Agam dan Abadi Soesman.

Pagelaran simfoni orkestra ini tidak akan membawakan lagu klasik layaknya orkestra pada umumnya namun akan menampilkan hits terkenal dari grup musik legendaris dunia The Beatles yang siap menggebrak lobi utama SMS. Tak ketinggalan pula penampilan dari MONO STEREO sebagai pemenang The Remix 2015 NET TV akan menutup malam itu dengan di gawangi Melly dan Osvaldo yang membawakan musik aliran Electronic Dance Music (EDM) sebagai teaser menuju event spektakuler malam pergantian tahun.

Sedangkan pada 31 Desember  2016, area lobi utama kembali akan disulap lebih glamour dan atraktif untuk menghadirkan kemeriahan dan pengalaman menikmati festival music dance untuk para kawula muda yang gemar menikmati party, dikemas dengan permainan Laser Night, Lighting, dan Artistic LED Screen raksasa. Menampilkan FDJ cantik berbakat seperti Claudia Jaramilo dari Colombia serta FDJ tanah air, Goldie Emeralda dan DJ Andezzz.

Semua keseruan malam tahun baru ini dapat disaksikan pengunjung dengan membeli tiket early bird seharga Rp300.000 untuk two days pass sebelum 25 Desember 2016 di Rajakarcis.com atau di Food Temptation lantai 2 dan Counter Friendship Card area SMS. Sedangkan untuk harga normal senilai Rp400.000, juga bisa dibeli pada saat on the spot di loket tiket yang disediakan.

“Penawaran potongan harga hingga 80% dari tenant-tenant terbaik SMS dalam Sparkling Night Sale juga kembali menemani malam pergantian tahun kali ini, dilengkapi dengan puluhan hadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan bagi para pengunjung yang beruntung mulai dari Macbook Air, Samsung S7, Fujifilm XA2, Logam Mulia dan masih banyak lagi,” kata Cut Meutia selaku General Manager Corporate Communication Summarecon.

Keseruan berburu barang favorit juga semakin semarak dengan dilengkapi alunan musik dari DJ terbaik di beberapa titik dalam area mal. Dan sebagai penutup, countdown pergantian tahun akan diakhiri dengan pesta kembang api lebih dari 5000 shoot sebagai tanda mulainya awal tahun 2017 berlokasi di lobi utama SMS. (rls/one)

Komentar Anda

comments