Serpong Green View, Apartemen di Pusat Bisnis Tangsel

oleh -
Apartemen Serpong Green View. (yul)
Apartemen Serpong Green View. (yul)

Palapanews.com- Tinggal di apartemen menjadi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat modern masa kini. Lokasi apartemen yang strategis, dekat dengan kawasan perkantoran, bisnis, industri, sekolah, pusat perbelanjaan, pusat hiburan serta dekat dengan akses tol. membuat banyak kalangan menggemari model hunian ini.

Salah satu apartemen yang terjangkau di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel) adalah Serpong Green View (SGV) yang berlokasi di Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangsel. Mendukung konsep Go Green, apartemen ini memiliki taman di setiap towernya.

Senior Marketing Serpong Green View, Riki Hendarmawan saat ditemui di kantornya menerangkan, Apartemen Serpong Green View merupakan apartemen go green yang sangat sesuai untuk tingkat ekonomi kelas menengah. Walau begitu, fasilitas yang disediakan tetap berkelas.

Riki menjelaskan, apartemen yang dibangun sejak 2012 ini memiliki tiga tower, Amberwood atau Tower A, Bechwood Tower B dan Tower C atau Cottonwood.

Tower Amberwood (Tower A) terdiri dari 21 lantai dengan 27 ruang perlantainya. Amberwood memiliki empat tipe kamar, studio, one bedroom, two bedroom dan two bedroom corner. Dengan fasilitas Sky Garden di lantai 17-18, kolam renang dan Gym berada di lantai 2.

Tower Bechwood (Tower B) terdiri dari 21 lantai dengan 43 ruangan di masing-masing lantainya. Tower B ini juga memiliki empat tipe kamar dan fasilitas tempat bermain anak, kolam renang anak serta ruang serba guna yang terletak di lantai 2.

Tower Cottonwood (Tower C) masih dengan 21 lantai dengan 19 ruangan di masing-masing lantainya. Untuk Tower C hanya ada tiga tipe kamar, one bedroom, two bedroom dan two bedroom corner.

“Apartemen Serpong Green View merupakan apartemen dengan konsep homy family yang nyaman, aman serta beragam fasilitas yang pastinya membuat konsumen puas,” terangnya.

Ada beragam fasilitas yang ditawarkan. Antara lain, Citiwalk dengan kapasitas 23 tenan, 11 tenan retail. Hamparan bangku dan meja serta ragam kuliner yang dapat Anda nikmati bersama keluarga maupun handai taulan.

Bukan itu saja, Serpong Green View juga dilengkapi dengan Secure parking, Access Card serta kamera CCTV yang terpasang dan aktif di 50 titik strategis. Untuk traksaksi bisnis Anda, tepat pintu masuk sebelah kiri Citiwalk terdapat ATM Center.

“WiFi dan TV Cable sudah terpasang di tiap-tiap unit apartemen di semua tower,” terang Riki.

Sarana Transportasi, Serpong Green View menyediakan Suttle Bus free alias gratisan pulang pergi untuk tujuan Aeon mal, Pasar Moderen BSD, Stasiun Rawa Buntu, Terminal BSD, serta ITC BSD. Jadwal keberangkatan dapat Anda tanyakan langsung ke pihak pengelola. (yul)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.