Kuatkan Silaturahmi Ala Ikatan Alumni Remaja Yon Arhanud I/Rajawali

oleh -
Ikatan Alumni Remaja Yon Arhanudri. (fit)
Ikatan Alumni Remaja Yon Arhanudri. (fit)

Palapanews.com- Mempererat tali persaudaraan dan solidaritas merupakan keinginan setiap insan. Hal itu juga yang dilakukan anak-anak dari pensiunan Yon Arhanud I/Rajawali, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kerinduan akan keakraban, canda tawa, kesan-kesan kebersamaan yang penuh suka cita sewaktu kecil. Dan tentu saja, karena mereka merupakan anak-anak dari pensiunan Yon Arhanud I/Rajawali, menjadi cikal bakal terbentuknya Ikatan Alumni Remaja Yon Arhanud I/Rajawali Serpong ini.

Walaupun saat ini, para anggotanya sudah tidak belia lagi. Tapi, temu kangen yang dilakukan di Ruang Serbaguna, Apartemen Serpong Green View, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, Minggu (11/12/2016) kemarin, membuat sukacita saat masih bersama diusia muda kembali terulang.

Ruang serbaguna yang tadinya hening, mendadak pecah dengan canda tawa, hingar bingar cerita-cerita diantara mereka dari masa lalu hingga saat ini, mengalir begitu saja. Semangat serta ekspresi ceria, kontras terlihat pada wajah-wajah penggiat Ikatan Alumni Remaja Yon Arhanud I/Rajawali ini.

“Sudah sekian lama kami disibukkan aktifitas masing-masing. Hanya mengandalkan grup medsos sebagai sarana komunikasi. Hingga akhirnya kami berhasil berkumpul bersama pada Maret 2016 di rumah seorang kawan di Perumahan Sekneg, Kebun Nanas, Kota Tangerang,” kata Heru Siswoyo, Humas ikatan alumni.

Pertemuan kedua yang dilakukan di ruang serbaguna Apartemen Serpong Green View, selain untuk temu kangen, ajang silaturahmi ini juga bertujuan mencari kata sepakat untuk kegiatan-kegiatan yang kedepannya menjadi agenda rutin di Ikatan Alumni Remaja Yon Arhanud I/Rajawali.

“Yang terpenting adalah menyambung tali silaturahmi agar tetap terjaga. Hal itu sangat penting agar anak-anak kita  tidak patah obor dengan saudara-saudaranya yang lain,” tuntas pria ramah ini. (fit)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.