Dikira Bau Bangkai Burung, Warga Geger Penemuan Mayat di Pasar Lama

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

Palapanews.com- Warga di kawasan Pasar Lama Kota Tangerang mendadak geger, Rabu (30/11/2016). Bau bangkai beberapa hari terakhir yang dikira bangkai burung, ternyata bau tersebut berasal dari mayat di dalam sebuah kontrakan.

Informasi yang dihimpun, bau bangkai sudah tercium sejak Minggu (27/11/2016). Warga setempat sempat memeriksa seluruh pojok ruangan, bahkan warga juga sempat membersihkan kasur dan merapihkan perabotan.

Namun, bau tersebut tak kunjung hilang hingga Rabu (30/11/2016) pagi. Ketika dicek bau itu bersumber dari kamar kontrakan yang dihuni Muhammad. Ternyata benar saja, warga menemukan korban sudah tergeletak didalam kamar.

Ketua RT 04/06 Kelurahan Sukasari, Sahrul mengatakan, ia awalnya mendapat laporan warga yang mencium bau bangkai, ternyata ditemukan mayat. Ia pun langsung melapor ke Ketua RW setempat dan ditembuskan ke Polsek Tangerang.

“Petugas tadi datang untuk mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke Rumah Sakit,” katanya.

Diungkapkan Sahrul, informasi yang diterima dari warganya korban memang diketahui sakit. Ia juga tidak melihat adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban asalnya dari Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dia tinggal sendiri dan bekerja ikut sama bosnya jual sate ular di Cengkareng,” jelasnya.

Sementara itu, bos korban, Basir membenarkan bahwa korban bekerja bersamanya membantu jualan sate di Cengkareng. Ia kaget mendapat kabar bahwa anaknya buahnya ditemukan tewas di kontrakannya.

“Dia (korban) memang sudah tiga hari tidak masuk. Memang orangnya sudah tua dan sakit-sakitan. Padahal saya sudah sarankan untuk mengontrak di dekat rumahnya, tapi tidak mau,” pungkasnya. (uad)

Komentar Anda

comments