Kapolres Metro Tangerang: Jangan Mudah Terprovokasi Isu di Sosmed

oleh -
Kapolres Metro Tangerang menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Teluk Naga. (pp)
Kapolres Metro Tangerang menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Teluk Naga. (pp)
Kapolres Metro Tangerang menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Teluk Naga. (pp)

Palapanews.com- Kapolres Metro Tangerang, Komisaris Besar (Kombes) Harry Kurniawan mengajak warga Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang untuk tetap menjaga keutuhan dan kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), terutama menjelang Pilkada di Banten.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan Istighosah dengan para ulama se- Tangerang Utara dan dihadiri lebih dari 2500 warga pada, Minggu (27/11/2016) di lapangan Tunas Jaya, Jalan Raya Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Dalam menjelang momentum Pilkada banyak pihak yang ingin mencoba memecah belah kita sebagai bangsa. Terutama di dunia maya, khususnya jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Banyak yang mencoba memprovokasi lewat isu SARA, maka kita harus bijak dalam menyikapinya, jangan mudah terprovokasi,” ujar Kapolres.

Dirinya juga menjelaskan, Indonesia adalah negara yang memiliki suku, agama, ras dan golongan yang berbeda-beda. Namun, dengan adanya perbedaan itulah yang membuat Indonesia menjadi negara yang indah dengan keberagamannya.

“Kita harus bersama-sama menjaga keutuhan bangsa yang beragam ini,” imbaunya.

Sementara Kapolsek Teluk Naga, Akp Supriyanto mengatakan kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antar warga dan Muspika dilingkungan Kecamatan Teluknaga – Kosambi, Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah dengan kegiatan seperti ini kita bisa terus bersama-sama menjaga kondusifitas dan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments