Karang Taruna Pondok Cabe Ilir Gelar Jalan Santai

oleh -
Pembagian hadiah pada event gerak jalan Karang Taruna Pondok Cabe Ilir. (nad)
Pembagian hadiah pada event gerak jalan Karang Taruna Pondok Cabe Ilir. (nad)
Pembagian hadiah pada event gerak jalan Karang Taruna Pondok Cabe Ilir. (nad)

Palapanews.com- Antusias ribuan warga Pondok Cabe Ilir terlihat saat mengikuti kegiatan Jalan Santai yang digelar oleh Karang Taruna Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Minggu (27/11/2016) kemarin. Jalan santai yang diselenggarakan ini dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan yang pelaksanaannya bertepatan dengan perayaan HUT Tangsel ke-delapan.

Turut hadir Fikri selaku Sekjen Karang Taruna Kota Tangsel, Jakwan M selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Pondok Cabe Ilir dan Aris Ariandi selaku Ketua Pelaksana kegiatan pada acara tersebut.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pamulang, Muchlis Sahlan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dan diselenggarakan atas kerjasama dari pihak kecamatan, kelurahan Pondok Cabe Ilir, serta dukungan dan partisipasi warga dan dalam mensukseskannya.

“Para pemuda karang taruna cabe ilir sangat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Sehingga doorprize yang disiapkan pun begitu banyak, salah satunya adalah sepeda motor sebagai doorprize utama,” katanya.

Dengan adanya jalan santai sebagai salah satu perayaan HUT Tangsel ke delapan bertema Sewindu Semakin Maju ini menjadi momen yang sangat pas. Seperti mengingat perjuangan para pahlawan dengan menunjukkan semangat pemuda pada hari sumpah pemuda.

“Ini sungguh luar biasa, pemuda selalu eksis untuk mengikuti dan terjun langsung dalam pembangunan. Saya berharap kedepannya agar pemuda sebagai generasi penerus, mampu meneruskan perjuangan dengan saling membahu diantara sesama warga,” jelas Muchlis. (nad)

Komentar Anda

comments