Bonsai Tangerang On Fire @ Living World

oleh -
Sebanyak 400 koleksi Bonsai dan 200 koleksi Suiseki terbaik dipamerkan. (Ist)
Sebanyak 400 koleksi Bonsai dan 200 koleksi Suiseki terbaik dipamerkan. (Ist)
Sebanyak 400 koleksi Bonsai dan 200 koleksi Suiseki terbaik dipamerkan. (Ist)

PalapaNews.com – Mall Living World Alam Sutera bareng  Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Tangerang Raya menggelar “Bonsai Tangerang On Fire” pada 14-27 November 2016.

Sebanyak 400 koleksi Bonsai dan 200 koleksi Suiseki terbaik dari berbagai daerah di Indonesia dipamerkan dan dilombakan. Bonsai yang dikonteskan rata-rata berusia lebih dari 20 tahun, baik bonsai pohon native Indonesia hingga bonsai yang didatangkan dari luar negeri.

Para peserta kontes memperebutkan 4 medali penghargaan dari  Bonsai Club International (BCI-USA) dan 3 Black Medal dari PPBI Tangerang Raya untuk tiga kelas; yaitu Regional, Madya dan Utama.

“Living World sangat mendukung kegiatan Pameran dan Kontes Bonsai Nasional. Merupakan kebanggaan dari kami dapat bekerjasama kembali

dengan PPBI Tangerang Raya,” ungkap Vennisia, Deputy Chief PR & CRM Living World.

Dengan adanya kegiatan ini, katanya, diharapkan dapat menjadikan Living World sebagai pusat destinasi dan dapat memberikan informasi, edukasi dan inspirasi kepada masyarakat mengenai seni Bonsai dan Suiseki. Selain sebagai ajang silahturahmi antar penggemar tanaman hias Bonsai dan Suiseki.

Pada acara tersebut pengunjung mall juga dapat berbelanja bonsai baik berupa material, ataupun bonsai siap pajang yang berasal dari berbagai daerah di Jawa. Ada juga demo pembuatan bonsai dari para ahli bonsai di Indonesia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments