Lezatnya Salmon Zattar Kreasi Chef Eko

oleh -
Menu Salmon Zattar di Mint & Pepper Restoran. (fit)
Menu Salmon Zattar di Mint & Pepper Restoran. (fit)
Menu Salmon Zattar di Mint & Pepper Restoran. (fit)

Palapanews.com- Ada beragam menu menarik yang disajikan di Mint & Pepper Restoran di Mercure Hotel Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Salah satunya menu Salmon Zattar hasil karya Chef Eko.

Menu Salmon Zattar, salah satu menu hasil kreasi tangan dinginnya. Menu yang dibanderol Rp128 ribu ini disulap menjadi menu lezat penuh warna.

Mash potato, Chef Eko menggunakan buah bit yang penuh manfaat sebagai pewarnanya. Sehingga selain porsi mash potato putih, seporsi mash potato berwarna ungu hasil pewarna dari buah bit.

Tak ketinggalan mix vegetables seperti brokoli, cauliflower, carrot dan zucchini sebagai pengias cantik Salmon Zattar. “Masing-masing porsi mash potato 40 gram,” kata Chef Eko menambahkan.

Seporsi salmon Norwegia ukuran 160 gram ini dimasak menggunakan sistem simmering selama beberapa menit.

“Salmon Norwegia kami masak menggunakan api kecil selama beberapa menit untuk mendapatkan citarasa dan tekstur daging yang diinginkan,” papar pria bertubuh gemuk ini.

Setelah selesai, dua porsi mash potato, mix vegetables dan seporsi salmon di tata apik di atas piring putih. Siraman saus Zattar Crash yang kental dengan citarasa Eropa sebagai penyempurna endingnya.

Sembari icip-icip Salmon Zattar, kiranya segelas dingin Kiwi Mojito yang dibanderol Rp48 ribu ini sangat sempurna sebagai pelepas dahaga.

Mint leave, fresh kiwi, lemon juice, sugar, soda, es batu, di mix menjadi satu untuk menghasilkan Kiwi Mojito dengan citarasa shower dan freezy dan menyegarkan.

Tergugah ingin icip-icip Salmon Zattar dan kiwi Mojito bersama orang yang Anda sayangi? Silahkan mampir ke Mint & Pepper Resto di Mercure Hotel Alam Sutera. (fit)

Komentar Anda

comments