Guru PAUD Antusias Sambut Kehadiran Wahidin Halim

oleh -
Guru PAUD antusias menyambut Wahidin Halim. (uad)
Guru PAUD antusias menyambut Wahidin Halim. (uad)
Guru PAUD antusias menyambut Wahidin Halim. (uad)

Palapanews.com- Komunitas Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kabupaten Tangerang menggelar acara silaturahmi dengan Calon Gubernur Banten nomor urut 1, Wahidin Halim, Rabu (9/11/2016). Kehadiran calon gubernur yang berpasangan dengan Andika Hazrumy ini pun mendapat antusias yang tinggi.

Acara yang digelar di Aula Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang tampak dipenuhi oleh para guru PAUD yang datang. Bahkan panita sibuk menyiapkan kursi tambahan untuk guru PAUD yang masih belum mendapat tempat duduk.

Saat Wahidin memasuki aula, mantan Walikota Tangerang dua periode ini mendapat penyambutan yang cukup hangat. Para guru PAUD menyanyikan lagu selamat datang dan meneriakan yel-yel untuk mendukung pasangan WH-Andika.

Kemudian, para guru PAUD lantas saja berkerumun maju kedepan untuk mengambil foto mantan anggota DPR-RI tersebut. Tak sedikit pula para guru PAUD tak sungkan meminta langsung untuk berfoto bersama.

“Saya doakan ibu-ibu honornya naik, bisa jadi PNS, bisa sejahtera. Kemudian saya doakan tempat pendidikannya juga semakin bagus, bisa berangkat umroh, bisa naik haji, bisa kredit motor, dan lainnya,” ujar Wahidin di hadapan ribuan guru PAUD, Rabu (9/11/2016).

Wahidin menjelaskan, ia sangat menyayangi ibu PAUD. Di Kota Tangerang saja, ada 1000 posyandu yang sekaligus bisa tempat pendidikan PAUD. Dirinya juga berjanji akan membantu menaikan insentif para guru PAUD.

“Kalau pengobatan gratis sudah pasti saya jamin.  Yang sakit dirawat maupun operasi besar cukup dengan KTP tidak bayar, jadi tidak terbelit-belit,” tuturnya.

Ditambahkan Wahidin, saat duduk sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI ia juga menjadi ketua tim untuk memperjuangkan 440 ribu honorer K2 agar diangkat menjadi PNS. Menurut dia, perjuangan itu ia sampaikan karena bangga dengan profesi guru yang telah mendidik anak bangsa. (uad)

Komentar Anda

comments