2 Pelajar SD Sukasari 4 Ikuti Konferensi Anak Indonesia

oleh -
Ahmad Adam dan Madriena Nazaha wakili Banten pada Forum Anak Indonesia. (pp)
Ahmad Adam dan Madriena Nazaha wakili Banten pada Forum Anak Indonesia. (pp)
Ahmad Adam dan Madriena Nazaha wakili Banten pada Forum Anak Indonesia. (pp)

Palapanews.com- Karya tulis yang dibuat dua murid Sekolah Dasar (SD) Negeri Sukasari 4, Kota Tangerang berhasil mengantarkan mereka berpartisipasi dalam Konferensi Anak Indonesia 2016 yang digelar pada 8-11 November di Jakarta.

Ahmad Adam Al Ayubi salah satu peserta mengatakan, karya tulis yang dibuatnya berisi tentang cerita kegemarannya dalam membaca buku-buku yang dimilikinya.

“Aku mau menyampaikan kepada anak-anak Indonesia yang lain, bahwa buku adalah sebuah jendela dunia yang bisa mengantarkan kita pada lautan ilmu pengetahuan,” ujar bocah yang gemar bermain sepeda itu.

Sementara, Madriena Nazaha Arief peserta lainnya mengaku bangga bisa mewakili siswa Kota Tangerang mengikuti Konferensi Anak Indonesia. Pasalnya, dalam kegiatan tersebut dirinya bisa bertemu dengan tokoh-tokoh Nasional dan juga para penulis cilik.

“Aku juga gak menyangka tulisan yang aku buat bisa terpilih untuk mengikuti kegiatan Konferensi Anak Indonesia, yang pasti aku seneng banget bakalan ketemu temen-temen dari luar daerah,” paparnya gadis kecil asal Kota Tangerang itu.

Untuk diketahui, Kota Tangerang mewakili Provinsi Banten dari 1750 peserta asal Indonesia dalam mengirim delegasi Konferensi Anak Indonesia 2016 yang diselengarakan oleh Majalah Bobo. (pp)

Komentar Anda

comments