1000 Peserta Asal Jabodetabek Meriahkan Ten Nations

oleh -
Meriah, kegiatan Ten Nations yang digelar SMAN 10 Kota Tangerang. (pp)
Meriah, kegiatan Ten Nations yang digelar SMAN 10 Kota Tangerang. (pp)
Meriah, kegiatan Ten Nations yang digelar SMAN 10 Kota Tangerang. (pp)

Palapanews.com- SMA Negeri 10 Kota Tangerang menggelar event Ten Nation VI. Event ini merupakan ajang kreasi para siswa dalam bidang olahraga dan seni yang diselenggarakan selama tujuh hari.

Dalam event kali ini turut berpartisipasi sekolah-sekolah lain baik di Kota Tangerang maupun luar Kota Tangerang, hingga Jabodetabek.

Kepala SMAN Kota Tangerang, Ninin Nirawati menjelaskan dalam event yang digelar kali keenam ini, antusiasme peserta semakin tahun semakin meningkat.

“Jadi dalam event kali ini diselenggarakan perlombaan olahraga dan seni. Untuk olahraga ada lomba futsal bakset putra putri. Sementara untuk seni ada lomba stand up commedy, tari saman dan akustik,”ujarnya.

Ninin menjelaskan, untuk lokasi perlombaan terbagi menjadi dua wilayah. Untuk lomba olahraga dilaksanakan di GOR Dimyati Kota Tangerang dan lomba seni di kawasan ekonomi Cikokol.

“Kami berupaya menyiapkan wadah untuk para pelajar agar terhindar dari kegiatan negatif diluar sekolah. Sehingga kampi mendukung penuh kegiatan yang diadakan oleh siswa SMAN 10 ini,” jelasnya.

Sementara Sekretaris Dinas Porparekraf Kota Tangerang, Casmat Djunaidi yang hadir mewakili Pemkot Tangerang mengapresiasi kegiatan ini. Selain dapat menjauhkan para generasi muda dari tawuran juga dapat mencetak atlet-atlet baru.

“Semoga kerjasama antara Dindik dan Disporparekraf seperti ini terus terjalin,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments