Jelang Demo 4 November, Bandara Soetta Normal

oleh -
Bandara Soekarno Hatta. (dok)
Bandara Soekarno Hatta. (dok)

Palapanews.com- Aksi demo besar-besaran akan berlangsung pada Jumat (4/11/2016) besok. Bahkan beredar kabar, demo terkait mengawal Fatwa MUI itu bukan hanya diikuti oleh warga di Jabodetabek saja, melainkan dari berbagai daerah di luar Pulau Jawa.

Rencana aksi demo besar-besaran ini pun dapat memicu kekhawatiran masyarakat Jakarta terkait kondisi keamanan. Sehingga mereka memilih meninggalkan ibu kota untuk ke daerah lain maupun luar negeri.

Namun menjelang aksi tersebut, hingga kini masih belum ada lonjakan penumpang di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Pasalnya pihak Istana Negara menyampaikan bahwa dalam aksi demo skala besar itu akan berlangsung aman sehingga masyarakat diminta untuk tidak khawatir terkait aksi ini.

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Suriawan Wakan menjelaskan belum ada lonjakan penumpang yang signifikan menjelang aksi 4 November. Menurutnya, peningkatan angka penumpang di Bandara Soetta masih bersifat normal.

“Sedikit saja naiknya, itu hanya penerbangan ke Bali saja,” kata Wakan.

Senada diungkapkan Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, Alif Suadi. Ia mengatakan, untuk saat ini belum ada lonjakan penumpang yang signifikan warga Jakarta yang terbang ke luar negeri menjelang 4 November 2016.

“Kami sudah memantau, untuk ke luar negeri tidak ada peningkatan penumpang,” pungkasnya. (uad)

Komentar Anda

comments