Warga Antusias Terima Kaos WH-Andika

oleh -
Warga menerima kaos dari tim kampanye pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy. (uad)
Warga menerima kaos dari tim kampanye pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy. (uad)
Warga menerima kaos dari tim kampanye pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy. (uad)

Palapanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten menggelar kampanye damai dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Jumat (28/10/2016) siang . Kedua calon itu diantaranya pasangan nomor urut 1 Wahidin Halim-Andika dan nomor urut 2 Rano-Embay.

Kampanye damai juga diikuti oleh pendukung pasangan calon masing-masing yang membawa iring-iringan kendaraan serta atribut kampanye lainnya. Tampak kemeriahan para pendukung dan sempat membuat kemacetan di beberapa titik  jalan ibu kota Banten.

Pantauan di jalan KH Abdul Hadi Kota Serang, tepatnya depan Hotel Ratu terlihat pendukung pasangan calon WH-Andika memadati badan jalan. Sekira pukul 13.00 wib, iring-iringan mulai bergerak ke lokasi start kampanye damai di KP3B Banten.

Saking meriahnya, warga yang sudah menunggu dipinggir jalan terlihat antusias untuk mendapatkan kaos bergambar WH-Andika. Selain kaos, ada stiker dan juga roti bergambar WH.

“Bu minta kaosnya bu, saya mau kaosnya,” ucap warga yang menyaksikan iring-iringan pendukung WH-Andika yang mendapat dukungan 7 parpol.

Massa pendukung WH-Andika yang berada di dalam mobil pun lantas memberikan kaos dan beberapa stiker. Warga pun tampak senang dan bangga setelah diberikan kaos dan stiker.

“Jangan lupa ya bu pilihnya WH-Andika,” kata seorang perempuan yang memberikan kaos tersebut.

Hingga saat ini  peserta kampanye damai masih menuju lokasi start di KP3B. KPU Banten juga sudah menyiapkan panggung dan mobil yang dimodifikasi untuk memandu dua pasangan calon mengikuti kampanye damai. (uad)

Komentar Anda

comments