Petinggi Gerindra Kumpul Bahas Pemenangan WH-Andika

oleh -
WH dan Andika diapit petinggi Partai Gerindra. (jok)
WH dan Andika diapit petinggi Partai Gerindra. (jok)
WH dan Andika diapit petinggi Partai Gerindra. (jok)

Palapanews.com- Para petinggi Partai Gerindra dari Provinsi Banten maupun pusat hadir dalam rapat koordinasi di salah satu hotel kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (27/10/2016). Rakor ini membahas pemenangan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy pada Pemilihan Gubernur Banten.

Tak hanya petinggi dan kader partai besutan Prabowo Subianto saja yang hadir, pasangan yang diusung pada pemilihan gubernu dan wakil gubernur Banten, WH-Andika juga turut hadir.

“Seluruh kader partai di Banten harus benar-benar bekerja sampai pada tingkatan akar rumput di lingkungannya masing-masing. Pasangan yang diusung wajib dimenangkan,” kata Sekretaris DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Pada kesempatan itu, WH meminta maaf kepada seluruh kader Gerindra yang hadir dalam rakor itu. Ia minta maaf lantaran sempat terjadi koordinasi yang kurang baik dengan Gerindra.

“Sebelumnya saya minta maaf bila ada koordinasi yang kurang baik. Karena wajar saja setiap hari saya harus keliling 16 titik. Tapi kedepannya akan kami tingkatkan lagi koordinasi, karena saya yakin Gerindra pasti bergerak total untuk pemenangan saya dan Andika di Pilgub Banten ini,” tandasnya. (jok)

Komentar Anda

comments