KPU Banten Sosialisasikan Pilgub Pada Awak Media

oleh -
Komisioner KPU Banten dan KPU Tangsel menunjukan alat peraga sosialisasi Pilgub Banten. (bd)
Komisioner KPU Banten dan KPU Tangsel menunjukan alat peraga sosialisasi Pilgub Banten. (bd)
Komisioner KPU Banten & KPU Tangsel menunjukan alat peraga sosialisasi Pilgub Banten. (bd)

Tangerang – Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Masyarakat Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Tahun 2017 Organisasi Wartawan, mengawali masa sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten oleh KPU Banten di Kota Tangerang Selatan.

Hadir pada kesempatan sosialisasi yang diikuti sejumlah awak media itu Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten Agus Supadmo, yang didampingi Komisioner KPU Tangsel Badrussalam dan anggota lainnya.

Pada tahap Sosialisasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten yang digelar secara langsung ini, diharapkan semua media dapat menyampaikan informasi-informasi  terkait pasangan calon (paslon) pada Pilkada Banten yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang.

Termasuk juga menginformasikan mengenai apa visi misi yang diusung kedua paslon yakni; paslon WH-Andika dan Rano-Embay yang berhasil maju pada pesta demokrasi rakyat Banten kali ini. Selain itu juga diharapkan dapat membantu mengajak masyarakat pemilih untuk berpartisipasi melakukan pencoblosan pada hari “H”.

“Tahapan sudah 6 bulan lewat dan tersisa 4 bulan sampai Pilkada serentak dilaksanakan pada 15 Februari 2017,” ungkap Agus Supadmo, Komisioner KPU Banten dalam sosialisasinya yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Rabu (26/10/2016).

Pada 28 Oktober – 11 Februari 2017, jelas Agus, sudah masuk tahapan kampanye untuk semua Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Banten yang berjumlah dua pasang dan telah ditetapkan nomor urut berdasarkan hasil pengundian pada 25 Oktober lalu. Paslon WH-Andika mendapat nomor urut 1 dan paslon Rano-Embay dengan nomor urut 2. (bd)

Komentar Anda

comments