Baru 4 Nama yang Daftar ke Pansel Sekda

oleh -
Kepala BKPP Kota Tangsel, Firdaus. (dok)
Kepala BKPP Kota Tangsel, Firdaus. (dok)

Palapanews.com- Enam hari jelang penutupan pendaftaran Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ke Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), baru empat pejabat eselon II yang telah mendaftar secara online ke Pansel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Palapanews.com, sampai saat ini yang telah mendaftar secara online ke Pansel adalah Sekretaris Dewan (Sekwan) Syamsudin, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Sukanta, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Chaerul Saleh dan Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Dadang Sofyan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel Firdaus membenarkan, bahwa telah mendaftar secara online empat pejabat eselon II ke Pansel Sekda, tetapi untuk siapa saja yang telah mendaftar ke Pansel, dirinya belum dapat menyebutkan nama-nama yang sudah mendaftar.

“Kalau siapa saja yang sudah daftar kami keep dulu,nanti pada waktunya akan kami umumkan, intinya saat ini benar baru empat pejabat eselon II yang mendaftar online tetapi belum menyerahkan kelengkapan berkas langsung ke Sekretariat Pansel Sekda,” ucap mantan Camat Pamulang ketika ditemui PALAPANEWS di ruang kerjanya, Rabu (5/10/2016).

Dihubungi terpisah, Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Dadang Sofyan mengakui, dirinya telah mendaftar secara online ke Pansel Sekda sedangkan untuk berkas persyaratannya sudah lengkap, tetapi masih menunggu satu persyaratan lagi, yaitu surat berdasarkan putusan dari pengadilan.

“Kemarin saya mendaftar online ke Pansel dan dalam waktu dekat setelah surat putusan dari pengadilan keluar, saya akan menyerahkan kelengkapan berkas persyaratan ke Sekretariat Pansel Sekda,” tegas mantan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Tangsel ini. (ard)

Komentar Anda

comments