Menu Italia Nan Sehat & Lezat di Bianco Sapori D’Italia

oleh -
Spaghetti Rawon. (ist)
Spaghetti Rawon. (ist)
Spaghetti Rawon. (ist)

Palapanews.com- Bianco Sapori D’Italia sebagai restoran otentik Italia di Atria Residences Gading Serpong, terus berkomitmen menyajikan menu-menu khas Italia. Kali ini Bianco Sapori D’Italia memberikan menu spesial bagi para pecinta menu Italia; yaitu Filletto Con Tonno Olive Pomodoro dan Calzone Pizza Ala Bianco.

Filletto Con Tonno Olive Pomodoro adalah pan fried fillet tuna yang dimasak dengan tomat cherry, black olive dan parsley. Disajikan dengan asparagus yang dibungkus dengan bacon sapi dan mashed potato. Makanan sehat nan lezat ini dihargai Rp105.000 net per porsi dan ditutup dengan dessert coklat yang manis dan lembut GRATIS! bernama ‘Cocoa Delight’.

Spaghetti Sambal Teri. (ist)
Spaghetti Sambal Teri. (ist)

Menu khas Italia berikutnya adalah ‘Calzone Pizza Ala Bianco’ yaitu pizza pocket karena bentuknya yang dilipat seperti memiliki kantong diisi dengan tomat, mozarela, mushroom, smoke beef dan disajikan dengan mesclun salad di tengahnya. Pizza dengan rasa lembut didalam namun crispy diluar, porsi cukup besar sampai bisa sharing ini dihargai Rp85.000 net.

Selain dari pada kedua menu tersebut, menu pasta rasa nusantara yaitu menu promosi bulan Agustus masih tersedia dan diperpanjang hingga kini. Oleh karena permintaan pasar yang juga cukup banyak dan rasa nusantara yang menonjol membuat pasta nusantara ini menjadi menu favorit Bianco saat ini.

Spaghetti Lado Mudo, Spaghetti Sambal Teri dan Spaghetti Rawon kini tersedia sudah termasuk dengan ice tea dibandrol dengan harga Rp65.000 net. (rls/one)

Komentar Anda

comments